hot


Rosie Huntington, Wanita "Terpanas" di Dunia

Jaenal Abidin


Rosie Huntington
Liputan6.com, Los Angeles: Model Victoria Secret asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley, telah dinobatkan sebagai "The Hottest Woman In The World 2011" terbaru versi majalah pria dewasa Maxim. Seperti dilansir People.com, majalah tersebut mengumumkan daftar tahunan 100 wanita itu dan sang juara pada Selasa (3/4) kemarin.

Model cantik bertubuh seksi itu menggeser sang juara tahun lalu, yakni Megan Fox ke posisi 17 di daftar tahun ini. Tak hanya itu, Rosie juga akan membintangi film sekuel yang ditunggu-tunggu Transformer: Dark of Moon bersama Shia LaBeouf, setelah pihak bos produksi mendepak Megan Fox.

Nama-nama lain dalam daftar 100 ini termasuk, Lindsay Lohan (No 38), Scarlett Johanson (No 14), January Jones (No 12), dan Cameron Diaz (No 4). Di tempat lain dalam daftar ini juga muncul nama putri Inggris terbaru yang menikahi sang Pangeran William, Kate Middleton (No 26). Sedangkan, bintang Harry Potter, Emma Watson, menduduki posisi ke 69, dan ratu pop remaja Miley Cyrus ada di posisi ke 64. (JAY/MEL)